Profil Perusahaan

CV.CAHYA BUANA TEKNIK adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak dibidang manufaktur, yang beralamat di Jl. Raya Cileungsi - Jonggol Km.2 Cileungsi, Bogor, Jawa Barat,  Indonesia 16820.


CV. CAHYA BUANA TEKNIK berdiri sejak 2008 namun disyahkan menurut hukum mulai November 2012. CV. CAHYA BUANA TEKNIK didirikan oleh generasi muda dengan semangat dan kerja keras dengan motto “Innovative, Cepat dan Berkualitas tinggi” yang berarti bahwa dalam mencapai kualitas yang terbaik kami selalu melakukan inovasi demi memberikan kepuasan pelanggan dan kualitas yang terbaik serta demi kemajuan perusahaan.

Sesuai dengan motto perusahaan, CV. CAHYA BUANA TEKNIK didukung oleh tenaga ahli yang telah berpengalaman dan terus belajar untuk selalu meningkatkan kualitas produksi. Dengan semangat saling menghormati, tanggung jawab dan menjaga saling komunikasi sehingga mampu membuat hasil kerja yang baik dan menciptakan suasana kerja yang menyenangkan, harmonis dan dinamis.

Berdasarakan azas kekeluargaan bahwa keberhasilan dan kemajuan perusahaan merupakan hasil kerja dari manajamen dan seluruh karyawan, untuk itu diperlukan persamaan pandangan dan sikap serta pengertian yang baik antara perusahaan, karyawan dan pelanggan.


Hadi Suprayitno
( Pimpinan )




Komentar

Postingan Populer